Rabu, 08 Oktober 2008

Stay cool jadi JOJOBA

Alasan gue stay cool walaupun jomblo;
'Please, jangan anggep gw penyimpangan ya.

Sbenernya alsannya adalah:
- GW dah janji ma diri sendiri buat ga pacaran dulu mpe da lulus. karena pengennya pacaran adalah sesuatu yang serius jd baru pas emang siap menikah, kejauhan ya?

Selain itu, yang gua lakuin sekarang adalah melihat sekeliling gue, banyak cewek yang umurnya udah 25 dengan pekerjaan tetap tapi stay cool jomblo. Dalam hati, gue berpikir kalo mereka yang umurnya udah pantes nikah aja bisa milih. Apalagi gua yang masih jauh.

Sedangkan kalo liat cowok gua bayangin temen gua yang gua anggep punya tampang kurang dari gua, apa iya dia mau ma ni cowok. Kan malu, kalo ngerasa punya tampang tapi mau sama cowok yang ga dimauin sama yang tampangnya kurang dari gue. Jadi harapan gue bisa dapetin cowok yang emang jadi idola orang-orang.

Tidak ada komentar: