Rabu, 08 Oktober 2008

Jojoba ????

ALasan gw pake jojoba sebagai address blog ini adalah karena Gue adalah seorang jojoba, ya paling enggak gw gak mau pacaran dululah.
Tapi gua seneng buat mantau orang-orang yang lagi pacaran.
Ya cara bermesraan, koleksi foto-fotonya, dan juga kalimat-kalimat yang dia gunakan untuk berkomunikasi.
Temen gw sebuat aja ada "AL" dan "LU" yang pacaran:Saat pelajaran, "LU" sering curi-curi kesempatan buat taruh tangannya di pinggang atau bahu "AL".Di lain waktu, "LU" duduk di belakang "AL", lalu naruh kepalanya di bahu "AL" dan tangannya di paha "LU".
Lain lagi dengan "V" dan "D", mereka punya koleksi foto yang nunjikin mereka serasi.

Tapi, ada sebuah sinet yang tayang jam 16:30. Kisah ini bener-bener nggambarin mereka, makanya gw ganti nama mereka dengan karakter di sinetron.

Tidak ada komentar: